Pengurus SMSI Deli Serdang Akan Gelar Donor Darah dan Baksos HUT ke-7 SMSI

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), pengurus SMSI Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan donor darah dan kegiatan bakti sosial (baksos) lainnya

topmetro.news – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), pengurus SMSI Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan donor darah dan kegiatan bakti sosial (baksos) lainnya seperti pembagian paket sembako kepada anak yatim piatu di Yayasan Mualaf binaan SMSI Deli Serdang.

Bakti sosial ini dilaksanakan pada 7 Maret 2024 di Convention Hall Pemkab Deli Serdang. Hal itu disampaikan Ketua Panitia HUT SMSI Deli Serdang, Ucok Ridin, didampingi Sekretaris Eduar Lase dan Bendahara Ahmad Romeo Hutagalung, Minggu (3/3/2024).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen SMSI Deliserdang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk rasa syukur,” ujarnya.

Ucok Ridin menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak oleh Pengurus SMSI di seluruh Indonesia termasuk Deli Serdang.

“Kegiatan ini bakti sosial ini juga dapat terlaksana berkat bantuan dari para mitra SMSI Deli Serdang seperti abangda Haji Dani Syahputra yang juga Ketua Golkar Deli Serdang, Pemkab Deli Serdang, Kejari Deli Serdang, PMI Deli Serdang dan lainnya,” terangnya.

Ridin berharap di HUT ke-7 SMSI, keberadaan SMSI Deli Serdang dapat berdampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Deli Serdang.

“Ada pun tujuan kegiatan ini dapat berdampak positif kepada masyarakat luas. Setetes darah sahabat dapat menyelamatkan banyak nyawa,” ajaknya.

Kegiatan donor darah akan dilaksanakan di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam pada 7 Maret 2024, dimulai pukul 08.00 WIB hingga delesai.

Pendaftaran terbuka untuk umum, bagi pendonor dapat menghubungi Contac Person: 0853-6298-5323 (Romeo). Pendonor akan diberikan bingkisan vitamin.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina SMSI Deli Serdang H Musa Rajeksahah mengatakan SMSI Deli Serdang akan selalu hadir dalam berbagai kegiatan positif dan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“SMSI bukan hanya sebagai mitra instansi pemerintah dan penegak hukum, melainkan sebagai wadah pengaduan atau advokasi bagi masyarakat seluruhnya,” pungkas Ijeck, panggilan akrab Musa Rajekshah yang diprediksi kuat terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment